Senin, 08 April 2013

Pengalaman Milih Kuliah di ATB P. Siantar



    Awalnya, gak kebayang buat kuliah lagi setelah ngerasain dunia kerja dan ngerasain capeknya cari Uang, tapi setelah kurang lebih 4 tahun kerja, akhirnya saya putusin buat kuliah lagi.Banyak pertimbangan yg bikin saya ambil keputusan untuk kuliah lagi, dan tentu  salah satunya adalah masa depan.
   Akhirnya, tibalah waktunya pendaftaran mahasiswa baru di Amik Tunas Bangsa, berawal dari salah seorang teman yang kuliah disini. kalo diliat-liat awalnya, agak kurang yakin juga buat kuliah disini, tapi setelah dijalanin beberapa waktu, ternyata betah juga hehe..... temen2nya asik2.. dosen2nya oke2.... jam kuliahnya juga ngepas sama jam pulang kantor.
    Setelah jadi "mahasiswa baru", banyak hal baru yang gw dapetin.... dan yg pasti banyak temen" baru juga, semoga perasaan jadi mahasiswa baru gak pernah hilang walaupun gw udh lulus nanti.
    Waktu terus berlalu, sampai akhirnya saya  mengikuti Workshoop dan bimbingan Ospek ATB dalam proses penerimaan mahasiswa baru dan yang merupakan syarat untuk menjadi mahasiswa baru ATB. Setelah selesai pertemuan Workshoop  yang berlangsung 3 hari yang di dalamnya terdapat  pengenalan seluk beluk ATB, Rektor beserta jajarannya. Tidak terasa 3 hari sudah saya lewati, sempat saya berpikir dan banyak begitu pertanyaan yang dibenak saya tentang Akademik ini, proses pembelajaran, teman-teman, serta dosen yang akan mengajarkan saya nanti. Tapi saya tidak menghiraukan pertanyaan yang ada dibenak saya. Setelah selesai pertemuan Workshop yang berlangsung, kami mengikuti bimbingan Ospek.  Pengalaman yang saya dapatkan dari bimbingan ini adalah saya bisa berkenalan dengan teman dari jurusan lain.
    Pada saat Bimbingan pertama yaitu 26 Juli 2012 Gedung 2. R. 205 , kakak Pembina memerintahkan kami untuk mencalonkan diri sebagai Raja dan Ratu . Maka, setelah beberapa menit kami mendapatkan Raja dan Ratu Kami. Raja kami bernama Berando Hutajulu (penulis sendiri) dan Ratu kami bernama Rezika sari . Raja dan Ratu dipilih dengan Suara terbanyak atau melakukan footing.
Kami dibimbing oleh Pembina yang bernama Lia Sitorus dan Denata.Dimana mereka dengan sabar menjelaskan dan memberi arahan tentang apa-apa saja yang diperlukan untuk menghadapi OSPEK(ORIENTASI PENGENALAN SISWA). Tugas pertama dikasih sama kami adalah Menyayikan Mars Ospek ATB.
    Bimbingan kedua dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2012, Bimbingan ketiga dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2012. dan Pada Saat bimbingan itu kami dikasih Tugas Buat kreasi dan Buat blog kelompok. kami milih kreasi kami awalnya Drama Komedi, waktu trus berjalan tiba waktunya latihan sebagian teman teman yang terlibat dalam drama tersebut tidak mau datang karena perannya tidak sesuai dengan yang dia inginkan. Ahirnya kami memutuskan lagi buat Komedian song saja. dan harapan kami dalam game ini kami bisa jadi Pemenang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar